Breaking

Sunday, October 20, 2019

Cara Login Agen Poker Dengan Mudah


Untuk memasuki situs Poker IDN sangatlah mudah jika anda sudah terlebih dulu mendaftar disitus agen poker online yang anda ketahui saat ini, dan jika anda belum memiliki akun login tersebut maka anda harus mendaftarkan diri anda menggunakan data data yang lengkap dan valid pada umumnya.


DAFTAR AGEN POKER
www.pulsamingguan.com



Jika anda sudah melakukan pendaftaran pada situs tersebut, hal berikutnya anda harus melakukan login terlebih dahulu. Biasa anda akan diarahkan untuk memasukan Login ID dan Password setelah itu anda juga akan diarahkan untuk mengatur PIN Validasi yang berguna untuk memberi keamanan pada akun anda.

LOGIN DENGAN PC



LOGIN DENGAN HP (ANDROID)
Download Aplikasi Terlebih Dahulu



LOGIN DENGAN HP (ANDROID)


Setelah itu anda langsung dialihkan ke menu permainan yang dimana permainan yang akan kalian mainkan dan bertaruh dengan pemain yang berada di lobby poker online. Sebelum anda melaksanakan permainan anda harus terlebih dahulu melakukan deposit di Agen Poker.

MENU VERSI PC


MENU VERSI HP (ANDROID)


Minimal deposit yang disediakan oleh situs ini hanya 10.000 saja, anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user id poker online, dan anda juga bisa meminta bantuan kepada customer service kita yang berada di Livechat.

Jikalau anda mengalami kesulitan atau mendapatkan problem seputar permainan yang mungkin kurang anda pahami, anda dapat meminta bantuan juga kepada customer service kami yang bertugas sepenuh waktu untuk anda selama 24 jam.

 Agen Poker

No comments:

Post a Comment