Breaking

Saturday, November 16, 2019

Download Aplikasi IDN Poker Android dan iOS

Download Aplikasi IDN Poker Android dan iOS

Download Apk IDN Poker - Permainan poker online sangatlah banyak peminatnya untuk saat ini karena permainan poker online menjadi salah satu permainan yang sangat menarik perhatian banyak orang pada jaman sekarang ini terutama di 2019.

Jika anda yang sangan menggemari permainan poker online yang paling utama di provider IDNPLAY dan anda dapat menikmati berbagai fasilitas permainan yang disediakan oleh provider tersebut dengan sangat amat mudah.

Sangatlah mudah untuk mengakses permainan poker IDNPLAY dimana pun dan kapan pun, mengapa demikian ? karena dijaman sekarang ini anda dapat mengakses permainan poker dari komputer maupun smartphone anda yang terbilang dengan adanya aplikasi khusus yang tersedia dan dapat kalian untuh secara gratis.

Jika bermain dimedia komputer sangatlah mudah untuk diakses karena anda hanya melakukan login anda dapat bermain permainan poker online atau sejenisnya, yang menjadi sebuah kesulitan jika anda bermain poker online menggunakan smarphone anda karena membutuhkan sebuah aplikasi yang harus di download pada Android maupun IOS.

Bagi anda yang menggunakan Android maupun itu IOS anda dapat mengakses aplikasi tersebut dibawah ini yang sudah kami sediakan untuk anda, anda dapat mengikuti langkah langkah yang akan kami sajikan untuk anda yang sedang mengalami kesulitan dalam mengakses aplikasi poker online di smartphone anda.






Jika anda pengguna smartphone android langkah selajutnya yang harus anda lakukan adalah menginstal terlebih dahulu APK pokernya, dan perhatikan panduan yang akan kami jelaskan dibawah ini untuk anda.

1. Membuka aplikasi yang telah anda instal barusan.
2. Untuk anda yang instal langung muncul dengan tampilan "INSTAL BLOCK" kalian harus masuk kemenu pengaturan pada Android anda dan anda dapat pergi ke aplikasi dan mencentang sumber yang tidak diketahui atau "Unknown Source" setelah itu klik OK.
3. Pilihlah instal yang terdapat dimenu tersebut dan anda dapat menunggu hingga proses instalisasi selesai, dan jika sudah berhasil aplikasi poker akan muncul otomatis diberanda anda.

Saksikan video ini yang akan membantu anda untuk instal APK IDN Poker versi Android :
  


Jika anda pengguna khusus Iphone atau IOS, usai selesai dalam melakukan pengistalan aplikasi tersebut anda harus mengikuti langkah yang akan kami berikan dibawah ini :

1. Anda haru mengverifikasi jika anda usai mendownload aplikasi poker untuk provider IOS.
2. Klik menu pengaturan ( seting )
3. Pilihlah General
4. Ke Devide Management
5. Pilih Aplikasi yang anda akan instal
6. Lalu anda pilih Trust
7. Restartlah HP atau Smartphone anda, setelah itu anda dapat menikmati permainan poker dalam versi IOS / Iphone.

Jika 2 langkah diatas telah selesai anda lakukan maka anda dinyatakan berhasil dalam menginstal aplikasi poker online dalam 2 jenis smartphone yang berbeda, dan anda dapat melakukan permainan dengan mudah dan sangat nyaman, terima kasih sudah membaca dan mengikuti instruksi dari kami semoga dari artikel yang baru kami ulas barusan dapat membantu anda.



Daftarkan diri anda di AGENPOKER Situs Poker Online Terbaik dan Terpercaya Minimal Deposit Hanya 10rb dan Nikmati Bonus yang tersedia di AGENPOKER


No comments:

Post a Comment