Breaking

Thursday, December 12, 2019

Bermain Poker Online di AgenPoker Dapat Bonus Pulsa

Bermain Poker Online di AgenPoker Dapat Bonus Pulsa

Bonus Pulsa AgenPokerAgenPoker merupakan salah satu situs poker online yang menyediakan Bonus Pulsa untuk para pemain yang sudah mendaftarkan dirinya ke AgenPoker  pada permainan yang tersedia disitus tersebut yang menjadi salah satu bonus yang sedang dicari oleh pemain poker yang kebetulan sekali tidak mempunyai pulsa untuk kebutuhan, seperti paket internet dan kebutuhan telepon dan juga SMS.

Pada umumnya situs ini memberikan 2 bonus yang akan didapatkan oleh pemain poker, namun hal tersebut berbeda yang halnya karena AgenPoker dapat memberikan bonus pulsa hingga sebesar 400.000 dalam setiap 2 minggu sekali, bonus pulsa ini dibagikan sesuai dengan periode perhitungan Turnover pada setiap tanggal 1-15 dan 16-30.

Cara mendapatkan bonus pulsa tersebut anda sendiri memerlukan minimal turnover yang akan kalian capai untuk bisa melakukan claim bonus. Berikut adalah rangkuman turn over yang harus anda capai dan serta bonus pulsa yang akan kalian raih per 2 minggunya.


Tidak banyak situs poker online yang memberikan beberapa bonus seperti ini terlebih lagi adalah bonus pulsa per 2 minggunya kepada membernya dan AgenPoker juga memberikan bonus Turnover pada setiap hari senin untuk member tersebut.

Turn over atau biasa yang orang orang sebut dengan TO adalah bonus yang dihitung dari jumlah yang anda taruhkan dimeja, baik itu meraih hasil kemenangan maupun meraih kekalahan dalam suatu permainan, contohnya dalam putaran meja tersebut anda dibilang menang 50 ribu namum apa yang menjadi hasilnya yaitu itu adalah jumlah turn over anda.

Satu hal penting yang anda harus ketahui, jika anda bermain disitus yang tidak memberikan turn over ada baiknya jika anda meninggalkan situs tersebut karena anda terbilang rugi pada permainan yang anda mainkan disitus tersebut, mengapa demikian yang pastinya jika anda bermain tentunya sudah sangat besar turn over anda jika anda bermainnya dengan sabar ditambah lagi jika anda bermain dengan sangat lama.

Turn over yang diberikan oleh situs AgenPoker adalah 0.5% terbilang sangat besar jumlahnya anda bayangkan jika turnover anda 100.000.000 + 0.5%, maka bonus yang anda dapatkan pada hari senin adalah 500.000 bisa anda bayangkan mendapatkan turn over itu sangat mudah bukan.

Begitulah pengertian rinci tentang bonus pulsa dan bonus turnover yang baru saja kami jelaskan untuk anda yang sedang mencari situs agen poker online yang memberikan sejumlah bonus mungkin anda dapat manfaatkan disitus ini.


Daftarkan diri anda di AGENPOKER Situs Poker Online Terbaik dan Terpercaya Minimal Deposit Hanya 10rb dan Nikmati Bonus yang tersedia di AGENPOKER



No comments:

Post a Comment