Breaking

Friday, December 13, 2019

Cara Terbaik Agar Deposit Tetap Diproses Disaat Bank BRI Gangguan


Cara Terbaik Agar Deposit Bank BRI Gangguan Dapat Diproses - Permintaan deposit tentulah menjadi salah satu tugas customer service di setiap agen poker yang mereka kerjakan setiap harinya. Tentu menjadi salah satu permasalah yang dimana jika bank tersebut mengalami gangguan.

Tentu menjadi hal yang sangat kesal jika kedua pihak yaitu customer service dan para pemain mendengar bahwa dana yang sudah di setor ternyata mengalami gangguan pada bank tersebut.

Namun dengan adanya komunikasi dan dibicarakan secara langsung terhadap customer service yang bertugas pada Agen Poker

Solusi Agar Deposit Tetap Diproses Disaat Bank Gangguan




Berikut ini kami akan memberikan tips yang dimana jika anda sudah transfer dana ketika bank mengalami gangguan akan tetap diproses.

1. Hubungi Customer Service
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menghubungi customer service terlebih dahulu. biasanya customer service tersedia 1x24 jam pada jendela LiveChat dan juga customer service juga dapat dihubungi pada social media seperti whatsapp, line, facebook dan lain-lainnya.

2. Transfer Menggunakan Nominal Unik
Nominal unik pada deposit poker online adalah jumlah setor dana yang berarti dimana 3 digit dibelakang pada nominal transfer berbeda/unik seperti contoh : 100.123, 100.548 dan sebagainya.

Dengan menggunkan nominal unik kemunginan customer service akan mengecheck kembali balance yang akan dicocokan terlebih dahulu, dengan ini kemunginan dana yang anda kirim dapat diproses olehnya.

3. Menyertakan Bukti Transfer Sebagai Tanda Bukti

Langkah ketiga adalah dengan menyertakan bukti transfer kepada customer service poker online, hal ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa dana yang anda transfer terbukti dengan adanya bukti transfer.

Bukti transfer dapat berbagai macam bentuknya seperti struk transfer/resi, screenshoot SMS Banking, dan juga bukti dari Mobile Banking.


Semoga dengan artikel diatas dapat membantu anda dalam memecahkan masalah yang dimana anda mengalami kesulitan dalam Deposit disaat Bank BRI Gangguan, dan juga pastikan bahwa dana yang anda kirim sudah masuk ke rekening Bandar Poker Online.


Daftarkan diri anda di AGENPOKER Situs Poker Online Terbaik dan Terpercaya Minimal Deposit Hanya 10rb dan Nikmati Bonus yang tersedia di AGENPOKER


No comments:

Post a Comment